Minggu, 01 Januari 2012

HP EliteBook 8460p Laptop Yang Tahan 32 Jam

Teknologi terbaru dan modern saat ini terus berkembang dan masing-masing provider tidak mau ketinggalan oleh lawannya mereka berusaha untuk terus membuat teknologi terbaru yang lebih unggul, salah satunya adalah Laptop bisnis keluaran Hawlett-Packard ini bisa tahan 32 jam loh. Padahal produk dengan performa tinggi ini juga memakan daya yang nggak sedikit. HP EliteBook 8460p ini akan diluncurkan pertengahan Maret 2011.


HP EliteBook 8460p, Tahan 32 Jam

Tapi, baterai berdaya 32 jam ini bukan cuma-cuma. Sebab, HP memanfaatkan bermacam teknologi terbaru agar perangkatnya itu bisa bertahan lebih dari satu hari. Pertama, baterai yang digunakan berjenis ultra-extended HP BB09 life notebook . Kedua, download driver grafis terbaru Intel dan HP BIOS. Tiga, menggunakan flash memory Intel 160-gigabyte SSD drive. Terakhir kombinasi layar HP LED HD dan Windows 7. Teknologi-teknologi terbaru ini memang dikenal lebih hemat konsumsi daya.

Penerapan teknologi-teknologi terdepan itu bukan gratis pula. Harga perangkat otomatis menjadi lebih tinggi dari harga semula, yaitu US$999. Bobotnya pun bertambah setengah kilo. Uniknya, perangkat EliteBook ini dirancang sesuai standar militer, sehingga lebih tahan digunakan di kondisi ekstrem.

Perangkat ini menggunakan mikroprosesor berbasis Sandy Bridge. Selain ketahanan, HP juga merancang dengan apik laptop berbalut bahan metal ini sehingga ramah lingkungan. Menariknya lagi, kalau kamu mau membongkar harddrivenya bisa dilakukan tanpa obeng ataupun peralatan lainnya. Cukup dengan menggeser tuasnya saja.

HP P-series (8460p dan 8560p) memiliki ukuran layar 14 dan 15.6 inci (keduanya berjenis LED-backlit). Karena membenamkan prosesor Sandy Bridge, pengolah grafisnya sudah tersedia di dalam mikroprsesor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar